Kamis, 28 Maret 2013

Program Bantuan Sosial Bagi Peningkatan Kesejahteraan Bagi Warga Banyak Dirasakan Manfaatnya Dan Lebih Transparan Dalam Kepemimpinan H. Musthofa di Kota Kudus

Relawan-Kota, Program Sosial dibawah kepemimpinan H. Musthofa semakin banyak dirasakan oleh masyarakat Kota Kudus diantaranya pemberian santuan kematian, bedah rumah,beasiswa Pendidikan. namun disadari program yang mulia tersebut masih ada sebagian warga Kudus yang sampai dengan sekarang ini tidak tahu karena kurangnya atau terbatasnya waktu sosialisasi program yang tepat sasaran dan sampai saat ini H. Musthofa sebagai Bupati Kudus yang mencalonkan kembali sebagai Bupati Kudus periode 2013 - 2018 berharap program sosial yang telah dijalankan akan lebih menjakau secara keseluruhan bagi warga masyarakat Kudus yang kurang mampu untuk mendapatkan hak-haknya dengan mudah dan tanpa ada diskriminasi'


Relawan Kota adalah salah satu tim yang dibentuk oleh H, Musthofa untuk pemenangan dalam Pilkada Kudus yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2013 nanti, Relawan Kota yang terdiri dari koordinator tingkat kecamatan, koordinaror tingkat desa sampai koordinator tingkat lapangan di wilayah RT, yang semuanya dibekali dengan program 4 Pilar H. Musthofa diantaranya pemberdayaan ekonomi mikro,kecil dan menengah,perlindungan dalam usahanya serta menyelenggarakan pendidikan dan pelayanan kesehatan murah di Kabupaten Kudus yang semuanya untuk meningkatkan ekonomi dan sosial bagi warga Kudus secara keseluruhan.
Relawan Kota juga dibelaki kartu nama H. Musthofa yang lengkap dengan alamat dan no. telpon agar bisa sewaktu-waktu dihubungi jika terjadi permasahan dalam memberikan pendampingan bagi warga yang mengalami kesulitan dan permasahan dilingkungan masing-masing.
Bagi warga Kudus yang akan melakukan Sunnatan,Perkawinan atau melahirkan tidak memiliki biaya, para relawan bisa membantu warga yang membutuhkan untuk dapat menghubungi H. Musthofa untuk bisa dibantu dengan segera agar bisa ditindaklanjuti oleh tim terkait untuk mendapatkan pelayanan secara gratis dan mendapatkan bingkisan secara pribadi dari H. Musthofa secara pribadi.
Prinsip untuk mengalokasikan anggaran lebih banyak untuk kesejahteraan dan sosial diharapkan Kabupaten Kudus kedepan semakin baik dalam melaksakan pembangunan disegala bidang dengan tingkat pemeratan secara menyeluruh dan berkeadilan.
Tekat untuk sejahterakan masyarakat Kudus sudah jelas dengan pondasi yang telah berjalan dan dilaksanakan tidak membuat keraguan dengan janji yang tak muluk- muluk dalam kampanye dan sosialisasi yang dilakukan H. Musthofa untuk mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Kudus 2013 -2018, karena lebih realitas dan masuk akal disesuaikan dengan peningkatan APBD pada setiap tahunnya.
Masyarakat Kudus sudah banyak yang pintar dan bijaksana untuk sikapi janji-janji para calon Bupati Kudus yang sekarang ini ada 5 pasalangan calon, semuanya ingin merik simpatisan dengan berbagai macam cara untuk memenangkan dengan program - program yang tak masuk akal jika benar terpilih untuk dapat menjalankannya karena semua berdasar pada APBD yang ada jika dilakukan tidak bisa berimbang tentunya ada program yang akan dikorbankan jika janji dalam kampanye benar dilaksanakan.
Relawan Kota yakin H. Musthofa untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Kudus di 2013 - 2018, karena program dan kebijakannya lebih banyak fokus pada sosial,kesehatan dan pendidikan tanpa mengurangi dan mengorbankan program kebijakan lain yang berjalan secara berkesinabungan dan berkeadilan yang nyata.(*)

1 komentar: